Langsung ke konten utama

Kesalahan Penggunaan Tabir Surya Untuk Wajah Yang Perlu Anda Ketahui

Sering kegiatan di luar ruangan, gunakan wajah yang dibutuhkan untuk tabir surya yang Anda butuhkan untuk orang-orang Anda. Anda dapat menghindarinya, untuk memeriksa beberapa kesalahan penggunaan tabir surya untuk bertahan hidup dari bahaya paparan UV bahan aktif dalam karya tabir surya dengan penyerapan UV (UV), untuk mencapai lapisan kulit radiasi untuk mencegah, mendalam oleh untuk mempertahankan. Pelindung matahari, krim, lotion, gel, semprot, yang ditawarkan dalam berbagai bentuk lip balm.

Hal ini penting untuk memilih tabir surya yang baik, tetapi yang lebih penting, adalah mereka bagaimana benar menggunakan. Karena masih ada banyak orang tidak memperhatikan hal ini.

Di sini, beberapa kesalahan dari penggunaan tabir surya di daerah lain dari kulit yang Anda butuhkan untuk menghadapi dan Anda ketahui adalah sebagai berikut.

Menunggu untuk menjadi luar

Ada banyak orang untuk menerapkan hanya tabir surya di pantai dan kolam renang. Bahkan, Anda akan perlu menggunakan tabir surya minimal 30 menit sebelum paparan sinar matahari. Ini belum terkena radiasi UV dalam beberapa menit pertama. Dengan cara ini, dapat bekerja tabir surya dengan baik.

Hanya memiliki untuk menerapkan tabir surya ke daerah tertutup

Kanker kulit akan dapat masuk ke setiap bagian dari kulit. Sebelum Anda menggunakan pakaian, cara terbaik untuk menggunakan tabir surya sehingga dioleskan secara merata seluruh bagian kulit, ada. Jangan lewatkan setiap daerah saat menggunakan tabir surya. Anda menerapkan tabir surya, Anda berdiri di depan cermin untuk memeriksa dan membantu bahwa semua daerah telah diberikan perlindungan.

Pilih salah tabir surya.

Laut, bagi mereka yang akan dipindahkan ke kolam renang, atau menghabiskan banyak keringat dan menggunakan tabir surya di tahan air. Anda dapat membacanya sesuai dengan instruksi, ada informasi tentang kemasan dan tabir surya. Karena jika tabir surya tidak mengatakan tahan air, perlindungan kulit, dapat dilarutkan dalam air atau keringat.

Juga, gunakan perlindungan dan jenis label "berbagai" dari UV dan radiasi UV. Karena hanya ada beberapa jenis perlindungan hari-hari khusus UVA dan tabir surya terhadap UVB. Juga, penggunaan tabir surya juga untuk meminimalkan 15 SF yang baik untuk kulit dikenal sebagai bahan pendukung dari tabir surya, kita dihadapkan dengan kulit lainnya.

Ini tidak membedakan antara tabir surya untuk wajah dan tubuh.

Ada perbedaan tertentu antara tabir surya untuk wajah dan tubuh. Kulit wajah, secara umum, sensitif terhadap stimulasi kulit tubuh. Jika Anda memiliki kecenderungan jerawat, dan untuk menghindari penggunaan tabir surya untuk tubuh di wajah Anda.

Ketika cuaca baik hanya untuk menggunakan tabir surya

Anda mungkin berpikir bahwa penggunaan tabir surya telah hujan adalah pemborosan. Pada kenyataannya, bahkan di disinter Anda masih terkena cuaca dari UV. Sekitar 80 persen dari sinar ultraviolet masih melalui cuaca kabut. Cuaca seharusnya tidak mempengaruhi penggunaan tabir surya untuk hari Anda.

Menggunakan tabir surya sangat adil

Hari ini, menggunakan semprotan dari jenis perlindungan matahari bagi banyak orang adalah kemudahan penggunaan. Namun, Anda tidak akan dapat mengkonfirmasi apakah atau tidak tabir surya semprot merata pada apakah kulit. Oleh karena itu seperti dapat air meliputi seluruh keinginan kulit harus dilindungi dari sinar matahari, untuk perlindungan yang tepat, diratakan tabir surya dengan tangan.

Jangan ulangi penggunaan tabir surya.

Diulang dalam penggunaan tabir surya sangat penting. Perlindungan tabir surya, karena tidak berlanjut sepanjang hari, juga bagi mereka mengenakan tabir surya tahan air, dianjurkan bahwa Anda menggunakan kembali setidaknya setiap 80 menit.

Anda, saya berpikir bahwa itu aman untuk berada di kamar atau mobil dari UV

Bahkan saat itu di kamar atau mobil, Anda tidak berarti bahwa dilindungi dari radiasi UV. Windows dan kaca jendela memiliki perlindungan UVB, yang dapat menyebabkan kulit terbakar. Namun, sinar UVA penuaan dan kanker kulit kulit, akan menyebabkan Anda masih dapat menembus kulit. Oleh karena itu, bahkan ketika mereka berada di kamar atau mobil, itu selalu penting untuk menggunakan tabir surya.
Rentan terhadap kanker kulit salah satu daerah wajah. Paparan sinar matahari juga, bintik-bintik gelap dan garis-garis halus akan dihasilkan. Karena perlindungan ini belum sampai, sederhana, jangan bergantung pada meskipun kehadiran dalam susunan SF. Terutama bagi mereka yang menderita jerawat, gunakan wajah tanpa tabir surya minyak dan bebas minyak. Kami menyarankan Anda memilih tabir surya kadar air dalam. Gunakan air panas surya untuk melindungi kulit dari efek berbahaya dari matahari. Selain itu, produk ini juga, terbakar sinar matahari, kita bekerja pada pencegahan penuaan kulit dini. Tabir surya juga mencegah keriput untuk mengurangi risiko pengembangan kanker kulit, dan dapat membantu munculnya bintik-bintik gelap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

An Acne-Free Face Is Just Around The Corner By Using These Great Tips

Acne could mean that you need to take better care of yourself and your skin. This article contains tips and keep your skin healthy and glowing. Tea tree oils can help you control your face. Tea tree oil provides a non-trying way to eliminate oil from backing up in your acne without drying skin. Avoid acne by laying on a clean pillowcases each night. Just think about rolling all over this every night. This is good for you because meat and dairy often contain hormones that can adversely affect your skin. If you're getting breakouts around your mouth, your teeth whitening treatments could be the culprit. Tooth whitening products of all descriptions can lead to breakouts if they get on your skin. The skin around your lips is often more sensitive and can be irritated easily. Extreme changes in temperature will cause your acne to worsen. You will sweat more when temperatures get high. Sweating can clog pores and could cause significant irritation. This can be a c

Advice For Those Seeking Quality Dental Care

There are various countries that don't give proper dental care. There are products that can put to good use.This is a list of some things you how to make your beautiful smile. You may have to shop around if you're hoping to locate an affordable dentist.If you are unsure, looking at dental schools can be a money saving option. Do not neglect regular dental care to the side and be sure to go to your dentist once every six months. You need to allow your toothbrush to air dry out before using it again so that bacteria doesn't form. Store it upright position with lots of space to allow the air to circulate. read also: Obat Ejakulasi Dini Di Apotik If you are older than 50, use non-alcohol mouthwashes. Choose a mouth wash with no alcohol. Use this twice daily for good results. It is a good idea to have a regular dental appointments. Regular visits help to protect your oral health. It is less to repair problems than it is to treat them. You'll also s

Learn What Real Estate Investing Is All About

Learn What Real Estate Investing Is All About Investing in real estate can be very profitable if you have the right information, but many people don't take the time to learn the correct way to do it. The foundation of this knowledge begins in tips and advice about investing. Keep reading to find out how to find success with real estate investing looks like. You should choose the type of real estate you want to invest in prior to beginning your adventure. You might find that real estate flipping is just your style. Your reputation is going to be of real estate investments. This affords you credible and people will become loyal. Find people and learn everything you can from them. There are a lot of people that invest in real estate investing. There are probably many groups focusing solely on this subject. If you can't find one nearby, you can find forums online where other investors hang out.Get in the mix and see what your peers can teach you. There are a co